Informasi Lowongan kerja Oil dan Gas

lowongan kerja oil dan gas, lowongan kerja migas, lowongan kerja oil, lowongan kerja gas

Lowongan Kerja Operator Liebherr 994 January 20, 2010

RAHMAN ABDIJAYA, PT,  in its effort to develop capability for ten million coal production through good mining practice and strong teamwork, invites dedicated persons to engage in its coal mining operation in South Kalimantan, for the following position:

OPERATOR LIEBHERR 994

Qualifications :

  • Male, with minimum SMA or equivalent.
  • Have SIM BII.
  • Have Certificate in ‘Operating Liebherr 994’ is preferable.
  • Pengalaman Min. 1 tahun sebagai operator liebherr 994 dibuktikan dengan surat pengalaman kerja.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan click ini

 

8 Responses to “Lowongan Kerja Operator Liebherr 994”

  1. saya bersedia masuk kerja di tempat bapak/ibu pimping
    hub.081253919334

  2. RANGGA Says:

    Kpd Yth_ Pimpinan Perusahaan.

    Dengan ini Saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin, dengan melampirkan Curriculum vitae saya:

    Curriculum vitae

    Personal particulars

    Full Name : Rangga Fahresa Mahardhana
    Place,Date Of Birth : Balipapan, March 14th 1990
    Religion : Islam
    Status : Singel
    Sex : Male
    Nationality : Indonesia
    Address : JL. Soekarno Hatta Rt. 20 No. 43
    76126 – East Kalimantan
    Mobile Phone : 0812 – 548 – 26662
    Formal Education

    SDN. 032 Balikpapan, Elementary School 1997 – 2003
    SLTP PGRI 4 Balikpapan, Junior High School 2003 – 2006
    SMK Pangeran Antasari Balikpapan, Senior High School 2006 – 2009

    Work Of Experiences

    CV. Balikpapan Diesel as mechanic injection pump
    Diret Balikpapan 2009 – 2010

    Trainning

    Certificate of Industri Training in CV. Balikpapan Diesel 2008
    Certificate Asosiasi Teknisi Otomotif Astra Internasional
    Balikpapan 2009
    Certificate Training Computer 2009
    Certificate Basic Mechanic in CV. Balikpapan Diesel 2009

  3. Gustaf R Lengkong Says:

    kepada Yth. Pimpinana Perusahan

    Dengan ini saya mengajukan, permohonan lamaran pekerjaan yang bapak pimpin sesuai dengan keahlian saya sebagai operator L 994.

    Curriculum Vitae

    Name : Gustaf R Lengkong
    Age : 30 th
    Addres : Timbau Tenggarong ( Kaltim )
    Sex :Male
    Status :Maried
    Education : S.M.U
    Phone : 081347007017

    Work of Exprience :

    PT. Leighton Contractors Indonesia ( 2007 – 2010 )
    Posistion Operator Liebherr.

    • nanha Says:

      kepada yth.pimpinan perusahaan PT.LIEBHERR INDONESIA PERKASA ,BALIKPAPAN

      dengan ini saya mengajukan,permohonan lamaran pekerjaan yang bapak pimpin sesuai dengan keahlian saya sebagai mekhanik alat berat.

      nama: Fial alif utama
      alamat:jl.d.i panjaitan Rt.029 no.70 balikpapan
      tempat / tgl.lahir:Gowa,11 agustus 1992
      agama:islam.
      umur: 18 tahun
      phone:0542738828/ 0812 5391 9334

      pengalaman psg di PT.LIEBHERR oktober 2009-januari 2010.

  4. yowani Says:

    Kepada yth
    HRD PT. LIebherr
    di _
    Balikpapan

    saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Yowani
    T.t.LAhir : Medan, 16 April 1982
    Alamat : Jl. Punai no. 148
    no. hp : 0812 5403 0773

    Dengan ini bermaksud ingin mengajukan lamaran kerja pada PT. Liebherr Balikpapan sebagai administrasi.saya bersedia taat dan tunduk pada peraturan yang berlaku dan saya siap bertanggung jawab pada pekerjaan saya

    demikian surat lamaran ini saya buat.besar harapan saya untuk bisa berkarier pada Pt. Liebherr Balikpapan

    Hormat saya,

    ttd.
    yowani

  5. Hari Safitri Says:

    salam sejahtera…
    Saya hari safitri usia 35 tahun lulusan SMEA jurusan manajemen perkantoran adakah lowongan buat saya sebagai DRIVER
    no. Hp : 0812 5423 8782

  6. yowani Says:

    kepda yth
    Pt. Liebherr indonesia perkasa
    di
    Balikpapan

    Dengan hormat
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Yowani
    T.t.lahir : Medan, 16 April 1982
    Alamat : jl. Punai no 148 Balikpapan
    no. Hp : 0812 5403 0773

    Dengan ini bermaksuk ingin mengajukan lamaran pada PT. LIEBHERR INDONESIA PERKASA sebagai karyawan .saya siap mentaati peraturan yang berlaku dan siap bertanggung jawab atas pekerjaan saya

    Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar dapat bisa bergabung pada perusahaan PT. LIEBHER INDONESIA PERKASA

    hormat saya,

    ttd.
    YOWANI

  7. tommy Says:

    Nama : Tommy Febriawan
    Tempat / tgl. Lahir : Malang, 9 February 1985
    Jenis Kelamin : Laki- Laki
    Alamat : Jl. A. Yani No. 3 RT. 19 RW.6 Balikpapan 76122
    Kalimantan Timur
    Telepon : 08563 556 885 / 0852 333 21 885
    E-mail : my_885@yahoo.co.id
    saya siap kerja dimana aj >>>


Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.